DualBoot Dengan Fedora

Fedora merupakan distro yang cukup lama saya pergunakan dibandingkan distro-distro lainnya. Bahkan, Fedora lebih lama saya pergunakan dibandingan Arch Linux. Meskipun, sampai detik ini saya masih mempergunakan Arch Linux sebagai distro utama yang saya pergunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Jadi, rencananya saya mau ada niatan dualboot Arch Linux dengan Fedora. Biasanya sih, dualboot dengan Ubuntu, sekarang saya mau coba lagi Fedora.

Tujuannya untuk menulis artikel di situsali.com, yang saya perhatikan, tidak banyak tulisan berbahasa Indonesia yang membahas Fedora, nah saya mau mencoba menggarap bahasan itu, sambil dijadikan jadwal ODOA saya.

Mengapa tidak dengan VirtualBox saja?Biasanya saya lebih suka memasang distro lain di Vbox. Tetapi tidak untuk kali ini, saya ingin mencoba memasang Fedora di real machine saya.

Oke, ini hanya sebatas rencana saya saja. Dah belum saya realisasikan saat ini, mungkin minggu depan saya baru mau pasang si Fedora ini. 😁

Perhatian!

Demi kenyamanan bersama, sebelum berkomentar, harap gunakan bahasa yang baik dan benar. Dilarang berkomentar yang dapat memicu pertengkaran dan menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *