Kejar Tayang Kamus Mutarjim

Baru siang tadi saya memulai mengerjakan project kamus Mutarjim yang sudah lebih dari 4 tahun saya tidak urusi. Padahal kamus Mutarjim merupakan salah satu karya kebanggaan, namun saya tinggal begitu saja karena kesibukan saya dalam pekerjaan. Dan sekarang sudah tidak berada di Playstore.

Memang sih dulu Mutarjim dibuat pada saat saya masih kuliah, jadi lebih banyak waktu luang. Setelah bekerja malah banyak waktu hanya untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Nah, hari ini di bulan suci Ramadhan saya mencoba menyempatkan waktu mengembangkannya kembali. Dengan mendisain ulang dan mengkodekan kembali menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Rencana target selesai di bulan Agustus. Semoga gak ngaret, dan tidak ada kendala baik dari diri sendiri maupun dari luar.

Hari ini saya lagi gencar-gencarnya mengejar ketinggalan, dari mulai perpanjang domain mutarjim.web.id, membuat prototipe disain kamus Mutarjim yang baru, hingga membuat dan mengaktifkan kembali sosial media. Dan semua sudah dilakukan dalam satu hari, di hari ini 28 Mei 2018.

Leave a Reply